Hati-hati, Ternyata Pria Yang Suka Selingkuh Beresiko Meninggal Lebih Cepat

Tahukan sahabat, pria yang selingkuh lebih cepat meninggal dari pria yang setia. Ini bukan rekaan semata-mata tetapi hasil dari penelitianloh, tapi sebelum kita masuk ke hasil penelitian sedikit admin jelaskan apa itu selingkuh? Selingkuh adalah istilah yang umum digunakan terkait perbuatan atau aktivitas yang tidak jujur dan menyeleweng terhadap pasangannya, baik pacar atau suami isteri. Istilah ini umumnya digunakan sebagai sesuatu yang melanggar kesepakatan atas kesetiaan hubungan seseorang. Motivasinya adalah untuk mendapatkan keuntungan yang tidak adil dalam situasi kompetitif.

Tanda-tanda perselingkuhan
1#Pasangan selalu menjaga perangkat elektronik yang dia gunakan untuk berkomunikasi seperti handphone. Ini dilakukan untuk menjaga agar Anda tidak menyentuhnya, Pasangan memberikan nama palsu untuk setiap kontak didalamnya, atau mungkin memiliki cadangan. Sehingga baik bagi Anda untuk membiasakan diri sering terbuka dalam hal ini. Anda bebas menyentuh miliknya dan juga sebaliknya.
2#Pasangan bisa tampil menarik dari sebelumnya. Dia bisa tampil lebih baik dan tentu saja lebih menarik, lebih wangi, lebih rapi, dsb. Namun perlu diingat, sesuaikan dengan keadaan Anda saat ini. Sebab banyak sekali orang yang selalu tampil menarik setiap hari sesuai pekerjaannya.

Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam sebuah Journal of Sexual Medicine oleh Universitas Florence, Italia, menyita perhatian. Penelitian tersebut menemukan kecurangan pria yang sudah menikah bisa meningkatkan risiko serangan jantung. Banyak pria meninggal ketika berhubungan intim dengan pacar dan bukan istrinya. Apa penyebabnya? Sudah banyak kasus dilaporkan, ulasan dari Journal of Sexual Medicine pula menemukan, pria berisiko tinggi untuk mendapat serangan jantung melakukan hubungan intim dalam keadaan tidak tenang. Bila dapat pasangan muda biasanya puaskan nafsu mereka lebih dari kemampuan. Kebanyakan pria sudah menikah memilih wanita muda sebagai simpanan.

Oleh karena itu biasanya mereka harus ‘bekerja keras’ untuk memuaskan pasangan yang muda. Ini sekaligus meningkatkan denyut jantung secara drastis. Menurut catatan medis, gejala arteri tersumbat adalah sepertiga penyebab kematian.

Jadi waspadalah. Bukan tidak dapat menemukan ‘tunas muda’ tapi biarlah ikut kemampuan bukannya kehendak.

Sumber: tribunnews.com

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *